RSS

WAKAF BUKU IQRA BAGI ANAK-ANAK MUSLIM PAPUA

25 Jul

WAKAF BUKU IQRA BAGI ANAK-ANAK MUSLIM PAPUA

Berkaitan dengan kunjungan dakwah Hj.Irena Handono ke Manokwari pada 25 Mei hingga 28 Mei 2012 bersama TRIO MUJAHID MUALLAF. IRENA CENTER bekerja sama dengan aktivis dakwah di Papua menyelenggarakan program WAKAF BUKU IQRA BAGI ANAK-ANAK MUSLIM PAPUA.

Saudara-saudari muslim, kami membuka kesempatan agar saudara/i bisa bergabung dalam dakwah ini dengan cara menyumbangkan/mewakafkan BUKU IQRA yang ditujukan ke alamat IRENA CENTER. Batas waktu pengumpulan: 25 Juli – 8 Agustus 2012. Diutamakan buku Iqra. TIDAK MENERIMA sumbangan dalam bentuk UANG.

IRENA CENTER
Taman Villa Baru Blok D no.5
Pekayon Jaya – Bekasi 17148

email: irena_center@yahoo.com
Telp.021-70732223

—————————————
“Bu Sally, ada ngga ya di Jakarta yang mau donasi BUKU IQRA untuk saudara-saudara muslim Papua di pedalaman? Rencana tanggal 14 Ramadhan kami akan kepelosok Papua Barat. Kami butuhkan sebanyaknya untuk 14 Kampung Muslim asli Papua. Per kampung kira-kira akan kami tebarkan 100 buku Iqra.

Planning kami ke lokasi tanggal 14 Ramadan, kami di Manokwari juga sedang kumpulin Mukena, jilbab, baju koko, sajadah, sarung dan kopiah.

Lokasi Muslim Papua terisolir di hutan-hutan rawa sagu. Transportasi satu-satunya yang bisa menjangkau tempat tersebut hanya dengan perahu. Bintuni, Arandai, Kecap, Karya manunggal, Tomu, Kampung Baru, Kamundang, Taroi, Tambani, Tarof, Negri Besar, Kokoda, Nebes, Kokas, Fak-fak & Kaimana. Ini adalah daerah-daerah yang mayoritas penduduk sudah muslim tujuh turunan, namun dakwah Islam di daerah ini sangat jarang. Ini daerah yang sangat haus dakwah Islam. Sekedar informasi, Islam telah masuk ke daerah ini (Papua) ditebar oleh kesultanan Tidore abad 16, Sultan  Mohamad Alting.”

SMS dari Pak Amir Habbe-Aktivis Muslim dari Manokwari.
Kompleks Makassar, Jl.Trikora Wosi, Manokwari – Papua Barat. 98312

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 25, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: